Thursday, April 4, 2013

Menjangan Bali National Park



The Menjangan terletak dibagian barat pulau Bali, khususnya didalam Bali National Park. Dimana Menjangan Resort ini merupakan satusatunya tempat wisata favorite bagi para orang yang senang  dengan wisata alam terbuka jauh dari hirup pikuk kota metropolitan. The Menjangan juga sangat cocok bagi pasangan yang sedang melakukan bulan madu , dan bagi para penggemar Yoga dan meditasi saya sarankan agar berlibur di The Menjangan Resort dimana anda akan di suguhkan dengan ketenangan suasana alam, udara yang bersih dan nyaman untuk melakukan aktifitas yang anda inginkan.

The Menjangan Resort juga memiliki tower yang memungkinkan anda untuk dapat melihat berbagai macam satwa liar yang dilindungi, seperti burung jalak bali dan berbagai satwa liar lainnya. Disamping satwa anda juga dapat melihat binatang liar sepertimonyet, Rusa (kijang), ayam hutan dan masih banyak lagi yang lainnya. The Menjangan Resort juga menyediakan traking bagi para pesepeda dan juga bagi para penggemar berkuda , dimana disini disediakan kuda yang bisa disewa untuk berkeliling.

Disamping suasana alam yang indah dan alami anda juga disuguhkan dengan alam bawah lautnya yang sangat indah dan juga menawan, sehingga banyak orang yang ingin melepaskan lelah dengan melihat alam bawah laut yang indah berenang dengan berbagai biota laut di pantai Menjangan resort.

No comments:

Post a Comment