Wednesday, February 20, 2013

Hotel Adiassri Pemuteran



Hotel adiassri terletak dibali bagian barat, tepatnya kurang lebih 60 kilometer dari kota singaraja yaitu di desa Pemuteran. Hotel ini merupakan hotel melati yang sangat cocok buat para tamu yang baru menikah, atau yang sedang berbulan madu. Hotel adi assri pemuteran memiliki beberapa fasilitas yang sangat mendukung aktifitas anda dalam menyalurkan hobby anda diantaranya bersepeda tour temple , diving dan masih banyak lainnya.



Disamping hotel adi assri ini terletak di jantung desa pemuteran, hotel ini menjadi target para wisatawan yang berkunjung ke pemuteran, karena pelayanan yang di berikan begitu nyaman dan juga para staf yang ramah dan juga sopan dalam melayani tamu yang berkunjung ke hotel adi assri. Sehingga tak jarang banyak tamu yang ingin menginap di hotel adi assri .

Pemandangan yang terdapat pada hotel adi assri sangat indah dan menawan karena kita dapat melihat gunung yang indah dan juga pantai yang bersih, apalagi kita dapat melihat matahari terbenam ketika sore hari tiba, jika anda penggemar yoga anda bisa melakukan yoga pada pagi hari di pinggir pantai. Karena hotel Adi assri terletak di pinggir pantai sehingga kita bisa dengan leluasa melakukan aktifitas yoga dengan udara yang sejuk di hotel Adi assri

No comments:

Post a Comment